Selasa, 03 April 2012

SBSV 2011, Act And Be Inspired!

Postingan baru kali ini intinya lanjutan dari postingan yang ini. Ceritanya belum rejeki nih jadi Grantee IELSP, sedih sih, tapi saya tipe2 orang yang cepet banget moving on kalo lagi sedih ato dapet masalah dan sejenisnya (menurut saya.. hehe) tapi masih ada cerita seru lainnya.
SBSV 2011 alias Sampoerna Best Student Visit 2011. Best student, berat banget ya namanya, kalo ngeliat temen2 laennya sih pantes dibilang best student. *BRB ambil kaca*. Kalo saya lebih ke lucky student keknya. Hehe :D


Kegiatan ini dasarnya adalah salah satu program CSR dari Sampoerna. Mengundang mahasiswa/i perwakilan dari 27 kampus pilihan Sampoerna dimana tiap kampusnya dijatah 3 perwakilan buat ikut acara semacam pengembangan diri dan kunjungan ke beberapa spot asik punya Sampoerna. Kebetulan Universitas Jember termasuk dalam 23 kampus pilihan Sampoerna dan kebetulan lagi saya yang dipilih buat jadi salah satu dari tiga representative Universitas Jember di SBSV 2011. Just my luck! ;)


Cerita lebih seru dan lengkapnya tentang SBSV 2011 bisa liat (kek ada yg baca aja) di postingan blognya Livia. Kalo foto2nya sih saya suka di Album2 fotonya Gilang: The People sama The Sceneries. Intinya, bersyukur banget bisa jadi bagian dari Sampoerna Best Student Visit 2011, banyak banget hal positif yang saya dapatkan. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar